Click Me!
Click Me!

Cara Memunculkan Foto Profil Kontak BBM Yang Hilang

Assalamu'alaikum...

Example http://www.android558.com/2014/07/dp-kontak-bbm-hilang.html
Apa kabar sob, semoga sobat sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya mau ngasih tutor/tutorial yaitu tentang bagaimana caranya agar DP/Display Picture/Fotorialnya. Profil di BBM bisa muncul/nongol. Mungkin sobat pernah mengalaminya, entah itu kapan nggak tau, dan bisa saja di sebabkan masalah internal. Oke, berikut tips/tutorialnya.

Pertama, pastikan sobat memakai jaringan atau sinyal yang stabil, misalnya kalau sobat memakai sim card/kartu, usahakan sinyal tidak tiba-tiba menghilang, karena itu bisa menjadi penyebab utama DP di BBM nggak bisa muncul.

Kedua, sobat bisa menggunakan wifi. Biasanya kalau menggunakan cara ini, rata-rata pasti berhasil.

Ketiga, jika cara pertama dan kedua masih juga tidak bisa, mungkin ini cara yang paling ampuh. Paksa tutup aplikasi BBM sobat lewat pengaturan. Masuk ke Pengaturan/Setting>Aplikasi/Application>Manage Application/Manajemen Aplikasi, lalu cari BBMnya, kemudian pilih dan klik Paksa Tutup/Force Close. Kemudian buka kembali aplikasi BBMnya, dan pastikan dengan menggunakan pada saat sinyal sedang bagus. InsyaAlah dengan menggunakan cara ini kebanyakan berhasil. Cara ini sudah pernah saya tes/coba di ponsel Galaxy Y milik saya, Alhamdulillah berhasil, DP BBM bisa muncul semua.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Wassalamu'alaikum...
0 Komentar untuk "Cara Memunculkan Foto Profil Kontak BBM Yang Hilang"

Back To Top