Click Me!
Click Me!

Aplikasi Yang Harus Ada di Ponsel Android Kamu

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai Android, yakni apa saja sih, aplikasi yang harus kamu punya minimal di ponsel android kamu? Pasti senang sekali bukan, saat pertama kali membeli dengan uang kita sendiri ponsel android pertama yang pernah kita miliki. Lalu, apa sajakah aplikasi yang harus di instal di android kamu? Simak ulasan berikut ini.

1. Aplikasi Browser


Aplikasi Browser Android

Kalau aplikasi browser, saya rasa di semua ponsel android mempunya browser bawaan tersendiri dengan ciri khas masing-masing sesuai dengan produk yang dikeluarkan. Namun, tahukah anda kalau aplikasi browser bawaan saja tidak cukup? Minimal kamu harus punya aplikasi browser  seperti Opera Mini, UC Browser dan lain sebagainya yang paling tidak ada di hp android sobat.


2. Launcher


Launcher Android

Nah, untuk yang satu ini saya rasa perlu. Kenapa, karena untuk menjadikan tampilan ponsel android sobat menjadi semakin menarik dan terlihat elegan. Selain itu, memakai Launcher ini juga bisa untuk mengusir rasa bosan yang cuma itu-itu saja tampilannya. Ngaak mau kan, kalau dibilang punya Smartphone tapi usernya nggak Smart.?


3. Widget


Widget Keren Android

Aplikasi widget ini sebenarnya dari bawaan ponsel pun juga sudah ada. Akan tetapi, sobat juga bisa menambahkannya sendiri dengan widget-widget lain yang menurut sobat cocok untuk hp android sobat.


4. Wallpaper Animasi


Live Wallpaper Android

Untuk aplikasi tambahan yang satu ini, mungkin kamu perlu mencobanya. Live Wallpaper ini mungkin berguna untuk kamu yang suka dengan tampilan yang elegan. Dilain pihak, menggunakan Live Wallpaper ini justru hanya akan menambah beban kinerja Smartphone, yakni baterai ponsel akan agak boros.


5. Game


Game Android

Game Android juga perlu untuk menghindari kebosanan. Bisa juga saat sobat sedang bad mood, galau dan sejenisnya. Kamu bisa menginstal game-game dengan size yang kecil, ataupun juga bisa diisi dengan game-game HD jika Smartphone sobat mumpuni spesifikasinya.


6. Aplikasi Pemutar Musik


Aplikasi Pemutar Musik Andrioid

Mungkin aplikasi seperti ini akan sobat butuhkan jika merasa ada yang kurang. Aplikasi pemutar musik ini juga bisa membantu untuk memutar lagu dengan format MP3 yang tidak support atau mendukung format file lagunya dalam aplikasi pemutas musik bawaan.


Itulah ulasan mengenai beberapa aplikasi android yang wajib kamu miliki agar ponsel android kamu menjadi lebihh "Wah". Karena tampilan pada ponsel pun juga bisa mempengaruhi perilaku dalam kehidupan sehari-hari loh sob. Jadi, gunakan Smartphone sewajarnya, yaitu menggunakan seperlunya saja. Intinya, jadikan Smartphone kamu lebih berwarna dan Simpel.!

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamu'alaikum...
Tag : Aplikasi Android
0 Komentar untuk "Aplikasi Yang Harus Ada di Ponsel Android Kamu"

Back To Top