Click Me!
Click Me!

Cara Membuat UC Browser Transparan di Android

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. ada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tips mengenai cara membuat efek transparan UC Browser di android. Buat kamu yang memiliki UC Browser terbaru, pas banget nih bisa mencoba cara ini. Kurang lengkap rasanya kalau tidak mencoba dan mengetahui salah satu fitur yang telah disediakan oleh UC ini.


UC Browser

Untuk membuat efek transparan, sobat harus mengunduh UC Bowser versi terbarunya. Jika sobat belum punya, sobat bisa mengunduhnya terlebih dahulu melalui salah satu link dibawah ini.

UC Browser v10.5.0.2.582
Size: 16.09 MB

Link 1 Download
Link 2 Download
Link 3 Download




Setelah mengunduhnya, langsung saja instal aplikasinya dan kemudian buka, pilih menu/option/pilihan yang paling bawah yang paling tengah. Kemudian geser ke kiri, pilih Tema. Kemudian pilih Latar.



Lalu scroll ke bawah, kemudian pilih lingkaran yang paling kanan yang bawah. Nah, sekarang sudah aktif deh fitur transparannya, mudah bukan?

Tested on Smartfren Andromax C

UC Browser Mod Transparan Untuk AndroidUC Browser Mod Transparan for Android

Cara Membuat UC Browser Menjadi Transparan Untuk AndroidUC Browser Transparan Untuk Android

Menurut saya pribadi, dengan tampilan yang natural dan juga tidak terlalu terang, sehingga pas banget sekaligus nyaman ketika dipandang oleh mata.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
0 Komentar untuk "Cara Membuat UC Browser Transparan di Android"

Back To Top