Click Me!
Click Me!

Cara Melepas Kartu SIM dan Kartu Memori di Tablet ASUS Fonepad

Assalamu'alaikum...

Aa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikn sebuah tips mengenai cara melepas kartu MicroSD(SD Card) dan kartu SIM pada tablet android. Nah, sebagai bahan percobaan, disini saya akan menjelaskan kalau tablet yang saya gunakan adalah tablet ASUS Fonepad FE170CG(bukan Zenpad) dengan layar 7.0 inch.

Cara Melepas Kartu SIM dan Kartu Memori di Tablet ASUS Fonepad

Buat sobat yang bingung nih, mungkin yang baru atau udah lama punya tablet android, tapi belum tau cara melepas kartu memori dan kartu SIM di tablet android, pas banget nih ada disini. Karena saya akan memberikan sebuah tutorialnya dengan mudah yang bisa sobat mengerti. Nah, tanpa basa-basi lagi, berikut ini adalah caranya.

Pertama, buka penutup slot Micro SIMnya terlebih dahulu, kemudian tekan kedalam dengan perlahan kartu memori atau SIMCard yang ingin sobat ambil. Setelah itu kartu memori atau SIMCard tersebut akan sedikit mencuat keluar, sobat bisa mengambilnya dengan cara sobat sendiri.

Itulah cara yang bisa sobat lakukan untuk mengambil SIMCard ataupun kartu memori yang bisa sobat lakukan. Begitupun juga ketika memasang kartu memori ataupun kartu SIM, dengan memasukkannya kedalam slot, lalu tekan sedikit kedalam, dan selesai deh.

Cara ini juga bisa dlakukan di tablet android lain, misalnya seperti Samsung, Advan, Axioo, Lenovo dan lainnya yang mempunyai slot yang sama dan yang sejenisnya.


Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
0 Komentar untuk "Cara Melepas Kartu SIM dan Kartu Memori di Tablet ASUS Fonepad"

Back To Top