Click Me!
Click Me!

Tablet Untuk Gaya dan Aktivitas Sehari-Hari Dengan ZenPad C 7.0

Halo sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk mengulas atau membahas mengenai salah satu Tablet terbaru dari ASUS, yakni ZenPad C 7.0(Z170CG). Asal sobat tau nih, ZenPad C 7.0(Z170CG) ini adalah salah satu tablet keluaran terbaru yang bisa kamu pilih untuk melakukan aktivitas sehari-hari loh. Dan bahkan bisa menjadi rekomendasi tablet android sebelum kamu membeli tablet baru.


ASUS ZenPad C 7.0

Nah, sedikit cerita nih dari saya, yang awalnya nggak tau kenapa saya bisa memilih Fonepad 7.0(salah satu tablet ASUS). Pada waktu dimana saya sedang berusaha untuk mencari tablet yang tepat buat aktivitas sehari-hari nih, karena masih bingung juga, akhirnya saya mencoba untuk memilih Fonepad dengan ukuran layar 7.0 inch, dimana pada saat itu harganya yang lumayan pas dikantong, khususnya pelajar seperti saya ini.dan juga saya rasa pas banget saat digenggam.

Lanjut nih, karena saya kira banyak banget yang ngincar nih tablet, mungkin ini bisa jadi alasan mengapa saya memilih tablet yang ini, selain harga juga spesifikasinya yang bisa dibilang lumayan "Wah". Bayangkan saja sob, dengan harga yang nggak terlalu mahal dan juga nggak terlalu murah-murah amat, bisa mendapatkan tablet dengan processor Intel, "wih wih wih...". Lain dari yang lain deh sob, soalnya tablet android sekarang kan jarang banget yang pakai processor Intel, iya nggak sih?

Pertama kali mencoba tablet ini, selain baunya yang khas, juga nggak kalah keren sob spesifikasinya. Layarnya mempunyai lebar 7.0 inch, udah gitu, berteknologi IPS lagi, dimana layar IPS ini mempunyai kelebihan dari layar yang lainnya, seperti ketajamannya. Nyaman saat dipandang, pas banget kan kalau dipakai di tablet? Selain layar, juga ada processor Intel yang akan mendukung aktivitas kamu untuk sehari-hari.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai Fonepad 7.0 yang saya beli beberapa waktu lalu. Saatnya kita untuk membahas yang lebih fresh lagi nih, yaitu ZenPad C 7.0(Z170CG).

Jika sobat ingin membeli tablet, lebih baik pikir-pikir dahulu sob sebelum membeli. Soalnya, ini ada salah satu tablet dari ASUS yang mungkin bisa membuat kamu berpikir ulang sebelum membeli tablet android. Dimana tablet ini ditenagai oleh sebuah processor dari Intel Atom X3-C3200 QuadCore 64-bit. Lumayan smooth jika sobat mengoperasikan tablet ini, seperti halnya main game, browsing dan lain sebagainya untuk memenuhi aktivitas kebutuhan sehari-hari, karena lebih bertenaga. Dan tentunya juga hemat energi dengan processor Intel Atom X3-C3200.

Buat kamu khususnya pelajar, juga bisa menggunakan tablet ini untuk membantu aktivitas dalam belajar, karena tablet ini bisa menemani kamu berjam-jam, dan tablet ini juga dilengkapi dengan baterai yang tahan lama. Jadi, sobat nggak usah khawatir akan kehabisan daya baterai jika menggunakannya, karena tablet ASUS ZenPad C 7.0 ini dilengkapi dengan mode Power Saver, sehingga bisa lebih menghemat daya ataupun energi pada baterai pada saat menggunakannya.

Selain itu, tablet yang satu ini pas banget kalau dibawa kemanapun kamu pergi, karena bentuk bodinya yang ramping alias slim dan juga terlihat lebih modern, sehingga membuat Zenpad ini cukup nyaman ketika dipegang dan dibawa kemanapun kamu suka. Dan juga bisa betah nih berlama-lama dengan si ZenPad C 7.0 ini. Karena kita dimanjakan oleh segudang fitur unggulan yang menarik didalmanya.



Buat kamu yang suka mendengarkan musik, tenang aja sob, kamu bisa mendengarkan lagu yang kamu suka dengan audio yang lumayan jernih, karena didukung dengan DTS-Premium Sound sekaligus dilengkapi dengan teknologi Sonic Master dari ASUS, sehingga lebih terasa pada saat kamu mendengarkan musik ataupun menonton film.


ZenUI

Ada juga nih ciri khas dari tablet ASUS, yakni ZenUI. ZenUI ini telah dimodifikasi oleh ASUS, sehingga lebih nyaman ketika dipandang, lebih enak ketika dilihat dan tentunya juga lebih keren ketika buat Gaya-gayaan. Ini adalah salah satu yang saya suka dari gadget ASUS, karena mempunyai ciri khas yang membuat lebih tampil beda lain dari yang lain.


PixelMaster

Nah, untuk urusan kamera, tablet ini dilengkapi dengan dua buah kamera, satu dibagian belakang dan satunya lagi dibagian depan. Kamera depan ini cocok buat kamu yang hobi selfie atau foto narsis, baik sendiri ataupun bareng teman. Kamera pada tablet ini menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh ASUS sendiri, yakni Pixel Master. Dengan teknologi Pixel Master ini, kamu bisa mendapatkan hasil jepretan dari kamera dengan kualitas gambar luar biasa, apalagi buat kamu yang suka foto-foto.

BTW, tablet ini sudah menggunakan sistem operasi android terbaru loh, yaitu android 5.0 (Lollipop). Nah loh, dengan kehadiran versi android terbaru ini, sudah bisa dipastikan aplikasi dan game yang ada di Play Store pasti bisa diinstal. Jadi, kamu nggak usah khawatir kalau aplikasi yang akan kamu instal tidak kompatibel.

Untuk urusan penyimpanan, saya kira tablet ini mempunyai kapasitas penyimpana yang pas buat kamu yang suka kleksi foto, musik, video dan sebagainya. Tablet ini mempunyai penyimpanan internal sebesar 8GB, lumayan cukup luas buat kamu yang suka mengoleksi wallpaper. Kalau segitu masih kurang, kamu bisa menambahkan SD Card(kartu memori) eksternal, kurang lebih 32GB. Dan juga didukung dengan RAM sebesar 1GB. Jadi bisa lebih puas sob ngegamenya, atau kalau cuma buat Multitasking.

Buat ngeGame, bisa. Buat buka beberapa aplikasi, bisa. Buat Streaming, juga bisa. Jadi bingung nih, apa yang nggak bisa dilakukan oleh tablet ASUS ZenPad C 7.0 ini. Nah, yang pastinya tablet ini cocok buat kamu yang mempunyai mobilitas tinggi, cocok buat anak kecil, anak muda, remaja, dewasa pokoknya nggak memandang usia deh sob, karena tablet ini cocok buat siapapun, khususnya bagi yang menginginkan kemudahan dan kenyamanan serta bisa dibuat gaya dan juga dalam berbagai hal, terutama untuk menemani aktivitas sehari-hari.


ASUS ZenPad C 7.0

Untuk urusan harga, saya rasa tablet ZenPad C 7.0(Z170CG) ini kisaran Rp.1,799,000,. Pas banget buat kamu yang lagi nyari tablet dengan kemampuan yang lebih dan juga tentunya mempunyai spesifikasi yang setara dengan tablet seharga 2 juta rupiah lebih, tablet ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang ingin membelinya. Apalagi tablet ini sudah dibekali dengan Dual SIM, sehingga bisa memudahkan kamu saat berkomunikasi, baik melalui pesan singkat(SMS) atau melalui panggilan.

Nah, itulah beragam kelebihan yang dimiliki oleh tablet terbaru ZenPad C 7.0(Z170CG) dari ASUS. Yang tentunya tablet berkelas ini nggak kalah saing dengan tablet lainnya yang serupa, karena banyaknya fitur dan juga inovasi yang dihadirkan didalam tablet ini, bukan tidak mungkin ASUS ZenPad C 7.0 menjadi salah satu tablet terbaik tahun ini.
Tag : Gadget
1 Komentar untuk "Tablet Untuk Gaya dan Aktivitas Sehari-Hari Dengan ZenPad C 7.0"

Back To Top