Click Me!
Click Me!

Pertanyaan Misteri...

Pertanyaan Misteri...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat malam sobat Bloggers. Karena post ini dibuatnya pada malam hari :D

Sesuai dengan judul diatas, maka saya menulis post ini hanya apa yang ada dalam pikiran saya yang saya tuangkan kedalam post ini. Sebenarnya saya juga mau post dengan post yang menarik, entah apa memang belum ada inspirasi yang sekedar melintas didalam pikiran saya. Hehehe...

Tanpa panjang lebar lagi, mari kita pikirkan sejenak. Sebenarnya ini pertanyan sudah lama saya ingin tanyakan, tetapi kepada siapa saya harus bertanya? Tentunya setiap pertanyaan pasti ada jawaban. Oke kita langsung saja.

=> 1. Saat kita menyalakan lilin maupun korek, kemanakah perginya api saat ditiup?
=> 2. Kalau tumbuhan diwaktu pagi hingga sore hari membutuhkan CO2 yang dihasilkan oleh manusia, dan setelah itu tumbuhan membutuhkan O2, bagaimana dengan manusia yang selalu menghirup O2 setiap harinya? Lalu apa yang kita hirup saat tumbuhan membutuhkan O2 pada waktu yang bersamaan?
=> 3. Darimanakah datangnya Angin, apakah bisa kita pakai menggunakan Logika?
=> 4. Bagaimana jadinya kalau seandainya Bumi yang sekarang kita huni air yang ada diseluruh dunia ini dikuras/habis, dan bagaimana pula bentuknya bumi ini? Apakah seperti buah Apel yang kita makan kemudian kita sisihkan pada bagian tengahnya?


Itulah pertanyaan dari saya, entah ngawur atau tidaknya saya juga belum tau. Jika Anda bisa menjawab, silahkan commen ditempat yang telah disediakan. Jika dirasa belum bisa menjawabnya ya, dibikin PR sajalah. Mungkin juga bisa ditanyakan kepada Orang lain yang lebih tau. Ini tidak harus dijawab kok. Silahkan kalau memang sekiranya anda bisa menjawabnya tolong dijawab dikolom komentar dengan bahasa yang sopan, baik, dan juga santun. Sekian dari saya apabila merepotkan bagi anda ya, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Hehehee...


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Tag : Other
0 Komentar untuk "Pertanyaan Misteri..."

Back To Top