Click Me!
Click Me!

Apa yang bisa dilakukan dengan sebuah Laptop?

Pernahkah anda berpikir bahwa apa yang bisa anda lakukan dengan sebuah Laptop/PC yang anda miliki? Salah satunya adalah bisa mengetik, browsing, main game dan lain sebagainya. Bahkan jika anda mau, anda bisa saja mendapatkan penghasilan dari sebuah Laptop! Tidak percaya? Sama, saya juga.
Dunia teknologi saat ini berkembang sangat pesat. Semua bisa dilakukan dengan mudah. Mendekatkan yang jauh. Percaya atau tidak, 70% penduduk dunia saat ini pasti pernah yang namanya mengakses internet setiap harinya. Kenapa, karena dengan mudahnya kita mencari sebuah informasi bisa kita dapatkan dengan mudah. Dengan begitu, kita bisa menghemat waktu dalam tugas maupun pekerjaan sehari-hari. Menyenangkan bukan? Dengan kemudahan yang ada saat ini, banyak juga informasi yang tidak benar yang beredar di dunia maya. Jadi kita harus berhati-hati dan menyaring semua informasi yang kita dapat.
Apa yang bisa dilakukan dengan sebuah Laptop?

Mengapa kita tidak memanfaatkannya untuk kebaikan atau hal yang positif? Karena segala kebutuhan yang bisa kita dapatkan dengan mudah, justru itu sangat menguntungkan kita. Mungkin anda tidak sadar, bahwa berabad-abad lalu, para ilmuwan telah mempelajari banyak tentang ilmu pengetahuan. Tidak heran jika perkembangan ilmu pengetahuan pada jaman dahulu berkembang sangat pesat.
Para ilmuan berlomba-lomba menciptakan atau menemukan sebuah ide/alat yang bisa digunakan untuk memudahkan manusia dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Banyak yang mencoba, tidak sedikit yang gagal. Dengan penemuan-penemuan tersebut, banyak menginspirasi para ilmuan pada masa modern saat ini.

Kapan anda menemukan sebuah ide yang belum pernah terpikirkan oleh manusia? Apakah anda siap untuk bersaing dan bertahan hidup di era modern seperti ini? Hanya Tuhan yang tau, kemudian anda lah yang akan melaksanakannya.
0 Komentar untuk "Apa yang bisa dilakukan dengan sebuah Laptop?"

Back To Top