Click Me!
Click Me!

Daftar Lagu Yang Bisa Membangkitkan Semangat Pagimu

Daftar Lagu Yang Bisa Membangkitkan Semangat Pagimu



Assalamu’alaikum…

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan share beberapa lagu yang yang bisa membangkitkan “mood booster” kamu di pagi hari. Check this out…

1. Gym Class Heroes The Fighter ft. Ryan Tedder
Yang pertama saya ambil lagu ini, karena menurut saya pribadi, lagu ini bisa membuatmu lebih percaya diri sob. Jadi, ini bisa masuk ke daftar referensi lagu yang ada dalam playlist sobat.

*Support on Windows Media Player
Link 1 Download
Link 2 Download
Versi MP3 (.ogg)
Link 1 Download
Link 2 Download

2. Nicki Minaj – Starship
Yang kedua saya posisikan lagu ini setelah lagu diatas, mengapa, ya karena emang nggak kenapa-napa sih sob, jadi setelah sobat mendengarkan lagu yang pertama itu, mungkin sobat juga perlu lagu yang satu ini.
Link 1 Download
Link 2 Download

3. Owl City – Good Time
Di posisi ketiga ini saya menempatkan lagu ini dan masuk ke salah satu list daftar putar yang harus ada di list saya. Bukan tanpa sebab, menurutku lagu ini bisa menjadid penyemangat ku di pagi hari walaupun saya pada saat itu dalam keadaan nggak enak, semacam boring gitulah sob.
Link 1 Download
Link 2 Download

4. Harmonia
Nah, kalau yang satu ini saya rasa sudah pada tau lagu ini. Iyap, ini adalah lagu salah satu soundtrack di anime  naruto. Lagu ini bisa menginspirasi saya, mungkin karena ketenangan lagu ini yang bisa membuatku terlantur atau apalah itu, saya lupa namanya.
Link 1 Download
Link 2 Download



5. RHCP - Californication

Lagu ini lumayan bagus sob. Apalagi dengan suara bassnya yang nendang, wkwkwk :v . Pokoknya, asik banget deh lagu yang satu ini.
Link 1 Download
Link 2 Download

6. Basshunter - Angel In The Night
Link 1 Download
Link 2 Download

7. Joel Hanson & Sara Groves
Link 1 Download
Link 2 Download

8. The Script - Hall of Fame
Link 1 Download
Link 2 Download

Sebenarnya masih ada banyak lagi yang belum bisa aku tuliskan satu per satu. Mugkin di lain kesempatan akan saya share lagi music yang bisa meningkatkan “mood booster” saya dan juga sobat tentunya. Music Collection

Baiklah, sekian dulu untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamu’alakum…
Tag : Musik Pop, Other
0 Komentar untuk "Daftar Lagu Yang Bisa Membangkitkan Semangat Pagimu"

Back To Top