Click Me!
Click Me!

Mendapatkan Mifi Andromax 4G LTE Gratis dari Smartfren[Lagi]

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah cerita, atau mungkin sebuah pengalaman beberapa waktu yang lalu yang mungkin bisa dibilang beruntung. Sebelumnya sih ya nggak nyangka banget deh ini, bisa dapat modem Mifi M2Y 4G LTE gratis pas lagi promo(bukan HOAX). Tapi dengan syarat, harus membeli voucher pulsa isi ulang senilai Rp. 100.000 di galeri smartfren, baru deh bisa dapat Mifi secara cuma-cuma alias Gratis. Alhamdulillah...


Dapat Modem Mifi Gratis dari Smartfren

Promo ini berlangsung selama kurang lebih enam hari.(tgl. 10-16 Novermber). Pada waktu itu saya menukarkan di tanggal 13 November. Karena lumayan banyak juga yang ngantri, bahkan sampai sore  jam 3 baru mendapat giliran, karena tidak tau harus membawa KTP segala, akhirnya saya tidak mendapatkannya di hari itu.

Kalau di hari minggu biasanya galeri libur. Akhirnya mau tidak mau saya kembali lagi di hari Senin. Sekitar pukul 09.00 pagi. Untungnya didalam antriannya tidak lumayan panjang, jadi cukup sebentar saja menunggu, dan dengan persyaratan tanda tangan ini itu, Alhamdulillah saya mendapatkannya juga. Walaupun begitu, ternyata promo tersebut juga berlaku untuk pembelian smatphone(ponsel) smartfren yang lain, dengan potongan sekitar 300 ribu rupiah.

Didalamnya juga ada kartu garansi yang saya dapatkan selama satu tahun. Untuk pengalaman menggunakan Modem Smartfren Mifi ini, saya kira belum mencobanya. Karena kebetulan pas waktu itu juga kuota internet smartfren habis.

Sobat bisa melihat screenshotnya dibawah ini.



Ngetesnya pas malam hari, pakai kuota Regular (5GB) seharga 100rb rupiah dan tentunya juga ada bonusnya yang lain, yakni bonus kuota sebesar 12GB untuk jam satu malam sampai dengan jam tujuh pagi(01.00WIB 07.00WIB)


Box Kotak Modem Mifi M2Y Warna Hitam


Voucher Isi Ulang Senilai Seratus Ribu Rupiah

Mifi terdapat dua buah warna, yakni hitam dan putih. Yang saya dapatkan berwarna putih. Untuk bisa mendapatkannya, ternyata juga harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Seperti harus dengan membawa kartu KTP. Selain itu, nomor smartfren yang mendapatkan promo tersebut jika kita menukarkannya, maka kartu tersebut akan diambil dan dipindah ke kartu yang baru tapi dengan nomor yang sama dengan yang sebelumnya dengan migrasi ke jaringan 4G. Dan juga paketan yang sebelumnya saya gunakan juga ada disitu.

Modem Mifi M2Y 4G LTE Warna Putih

Nah, mungkin inilah sedikit pengalaman yang bisa saya bagikan, mungkin sobat juga punya cerita yang serupa dengan saya. Dan jika sobat juga pengguna produk Smartfren, biasanya akan mendapatkan sms seperti promo atau mungkin bonus bahkan potongan harga untuk setiap pembelian semisal ponsel smartfren, sobat bisa menukarkannya di galeri smartfren terdekat jika sobat tertarik, dengan menunjukkan sms yang sobat terima.


Promo Smartfren     Promo Smartfren

Tidak usah ragu apalagi takut untuk menukarkannya. Karena jika emang persyaratannya sudah memenuhi, sobat bisa mendapatkannya jika sobat mau. O iya, jika sobat ingin mengetahui, apakah ada promo khusus dari Smartfren yang ditawarkepada sobat, caranya mudah banget. Untuk mengeceknya, tinggal sobat ketik LTE lalu kirim smsnya ke 6046 menggunakan kartu CDMA Smartfren tentunya. Dan tunggu apakah ada balasan sms mengenai promo atau tidak, semoga beruntung.

---Update---
Updatean yang terbaru ini ternyata saya dapat Mifi Gratis lagi. Tapi dengan syarat harus mengisi pulsa senilai Rp.100.000,-. Beda dengan yang sebelumnya, yang mana harus membeli voucher seharga seratus ribu rupiah, ya walaupun nominalnya sama juga ya -_-".

Warna modem/router Mifi yang saya dapatkan sama dengan yang sebelumn, yakni warna putih. Dan juga ternyata kartu yang saya gunakan juga harus dimigrasi atau pindah ke layanan 4G. Padahal kartunya termasuk baru beli, setelah sebelumnya mendapatkan Mifi, Alhamdulillah ^^

Sebelum mendapatkan Mifi yang terbaru atau yang kedua ini, sebelumnya saya mendapatkan promo ponsel Smartfren Andromax Q seharga Rp.549.000(harga normlnya 1.299rb, tapi sayang, karena belum ada bugget segitu, aku nggak jadi mengambil ponselnya. Waktu aku tanyain ke mas CSnya, ternyata ponselnya sudah habis., yang ada hanya Andromax R2 Terbaru.

Mendapatkan Mifi Andromax 4G LTE Gratis dari Smartfren[Lagi] Andromax Q

Sedikit cerita nih, aku kira aku nggak bakalan dapet lagi ini Mifi, soalnya hpnya sama, kata masnya sih, harus beda hpnya(tapi sama-sama Smartfren), soalnya itu salah satu persyaratannya. Karena aku nggak ada hp Smartfren lain lagi, ya udah aku bilang aja ke masnya,  kalau aku nggk punya, dan hanya itu ponsel Smartfren yang aku miliki.

Mendapatkan Mifi Andromax 4G LTE Gratis dari Smartfren[Lagi]

Setelah beberapa lama dipertimbangkan, akhirnya diperbolehkan untuk mengclaim promo tersebut, karena apa? Karena nomornya berbeda dari nomor yang sebelumnnya yang sudah aku dapatkan sebelumnya, walaupun di satu ponsel yang sama.

Mendapatkan Mifi Andromax 4G LTE Gratis dari Smartfren[Lagi]
Box kiri yang baru, box kanan yang lama.

Kata masnya, kalau ingin mendapatkan promonya itu mudah banget, waktu itu aku ditawari kartu perdana smartfren yang baru, biar bisa dapat promo lagi atau kejutan menarik lagi yang lain dari Smartfren. Soalnya, jika nomor yang sudah pernah kita claim ke Galeri, maka nomor tersebut sudah tidak bisa lagi kita claim di kemudian hari.

Sekian untuk postingan yang singkat ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Other, Smartfren
8 Komentar untuk "Mendapatkan Mifi Andromax 4G LTE Gratis dari Smartfren[Lagi]"

Trims, ini artikel ttg syarat dan ketentuan gratis mifi smartfren yg paling lengkap yg saya temui.
Saya juga dpt SMS gratis mifi, tapi kalau ternyata harus tukar kartu ke 4G, nanti hp CDMA saya gak bisa dipakai lagi. Saya ga punya hp 4G, padahal ini nomor utama saya.

Kalau masalah itu, solusinya mudah, bisa diatasi dengan membeli kartu perdana baru. Dulu kata cstomer servicenya pernah bilang, ponsel Smartfren saya nggak bisa digunakan kalau tidak ada kartu CDMAnya. Lalu saya ditawari kartu perdana CDMA Smartfren seharga Rp. 5.000,-(lima ribu rupiah) belum termasuk pulsanya, ya udah saya beli aja sekalian di registrasikan sama masnya. :)

Bisa gitu mbak ? Nomor utama saya tetap CDMA trus beli perdana baru yg lalu di convert ke SIM card 4G oleh CS, trus isi pulsa 100 ribu di nomor yg utama, dan tetap dapat mifi gratis ?
Yang penting nomor utama saya tetap bisa dipakai telpon dan sms di hp CDMA, jd SIM cardnya jgn di convert ke 4G, karena sy gak punya hp 4G :(
Sebagai gambaran, hp CDMA saya nokia jadul yg masih ada antenna.

Kalau di Smartfren yang udah 4G, setauku memang khusus dibuat internet saja, kalau dibuat nelpon+sms nggak bisa kayaknya, soalnya sudah pindah jaringan/migrasi ke jaringan 4G. Kalau Mifinya tetap dapat gratis, selama promonya masih berlaku.

Jadi yang di convert ke 4G itu yang dapat sms dari Smartfren kalau dapat penawaran/promo khusus. Kalau HP CDMA kan bisa dibelikan nomer yang baru, mungkin dengan backup memindahkan kontak yang ada di nomor sebelumnya ke nomor yang baru.

Setau saya bisa kok.
Nmr yg mendapat sms ttp bisa digunakan, dan apabila HP nya blm support 4G, nmrnya boleh tidak diupgrade.
Hny saja ntar mifinya akan diberi usim baru yg emang khusus buat modem 4G

Kemarin saya baru saja menukarkan sms dengan mifi,cukup isi pulsa 50k.(sd 07mei 2016) dan kartu lama saya yg dimigrasi ke 4g tidak kenapa2,masi seperti biasa dan bisa digunakan internetan di hp saya yg belum 4gg(seperti biasanya) bahkan sisa kuota di kartu lama pun masih ada. Sempet waswas juga sih pas mau nukerin hehehe

Mas mbk mau tanya kan saya dapat promo modem mifi4g LTE dari smartfren trus di suruh masuk di bit.ly/sfblibli atau di blibli.com saya kunjungi alamat itu dan di suruh masukin noe telfn dan imei smartfren dan saya dapat kode voucer berlaku 7Hari, maksut 7hari itu untuk pengambilan modem mifi4g LTE atau gimana mas mbk, makasih sebelumnya

Kalau itu saya kurang tau mas/mbak. Setau saya kalau ada promo dari Smartfren itu biasanya langsung dari operator Smartfren. Ntah kalau ada "promo" dari situs yang bersangkutan.

Terima kasih sudah mampir :)

Back To Top