Click Me!
Click Me!

ASUS Zenfone 2 Laser, Smartphone dengan Harga Terjangkau yang Ciamik

Assalamu'alaikum...

Halo sobat semua dimanapun anda berada. Kali ini saya akan mencoba untuk membahas sebuah smartphone terbaru dari ASUS, yakni Zenfone 2 Laser ZE500KG. Ponsel ini adalah keluaran terbaru dari ASUS sekaligus juga sebagai ikut meramaikan kemeriahan pasar Smartphone khususnya di Indonesia. Nah, buat kamu yang ingin tahu apa saja kelebihan dari ponsel ini, mari simak ulasan berikut ini.


ASUS Zenfone 2 Laser, Smartphone Terjangkau yang Ciamik

Zenfone 2 Laser ini menggunakan Sistem operasi Android terbaru, yakni Lollipop v5.0. Ponsel ini memiliki layar yang cukup lebar, lebarnya adalah 5inch dengan resolusi layar 720x1280 pixel(~294 ppi). Ukuran layar ini pas banget buat kamu yang suka main game, atau browsing dengan ukuran layar yang lebar dan juga nyaman ketika dipandang.

Dengan menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, membuat performa ponsel jauh lebih maknyus. Apalagi ditambah dengan CPU QuadCore 1.2 GHz Cortex-A53 dan juga menggunakan  GPU Adreno 306. Pasti sangat kenceng performa ini ponsel.

Selain itu, baterai ponsel ini memiliki daya sebesar 2070mAh Li-Ion. Dengan baterai yang sebesar ini, bisa menemani aktivitas keseharianmu yang bisa kamu lakukan. Ponsel ini juga memiliki beberapa sensor yang ada di dalamnya, seperti Accelerometer, Proximity dan juga Compass. Ponsel ini juga sudah support Dual SIM Micro(GSM-GSM/HSPA),Wifi, GPS dan juga Bluetooth v4.0 yang lumayan kenceng ketika mengirim atau menerima file.


ASUS Zenfone 2 Laser

Untuk urusan kamera, ponsel ini mmpunyai dua buah kamera, yakni dibelakang dan juga di depan. Dibagian belakang terdapat kamera dengan resolusi sebesar 8 Megapixel dengan fitur Autofocus, Dual-LED Flash, laser autofocus, pendeteksi wajah, panorama HDR dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan laser autofocus, kamu bisa menangkap gambar atau objek dengan lebih cepat. Inilah salah satu kelebihan yang dimilki oleh ASUS Zenfone 2 Laser. Keren bukan?  Sedangkan dibagian depan, terdapat kamera sebesar 5Megapixel, cocok buat kamu yang suka foto narsis atau selfie, yang bisa kamu lakukan sendir atau bisa juga dengan teman atau kerabat kamu nih yang suka foto.


ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG Corning Gorilla Glass 4

Zenfone 2 Laser ini didukung dengan proteksi layar, dengan menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 4. Membuat ketahana layar smartphone ini menjadi lebih kuat dari goresan yang tidak disengaja. Ponsel ini juga mempunyai beban hanya 140g saja, jadi cukup ringan mungkin dengan ponsel lain dikelasnya.

Kalau dilihat sekilas, ponsel ini mempunyai body yang slim, jadi akan terlihat lebih elegan kalau dalam genggaman dan pastinya cocok banget kalau dibawa kemanapun pergi. Dan juga bagian depan ponsel ini terdapat tiga buah tombol, yakni back(kiri), home(tengah) dan task manager(kanan). Sedangkan dibagian samping kanan terdapat tombol volume. Dibagian atasnya juga terdapat lubang earphone.

Ponsel ini mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB dan 16 GB. Jika dirasa masih kurang, sobat bisa menambahkan slok kartu memori hingga 128GB, cukup besar juga kapasitasnya. O iya, RAM ponsel ini mempunyai kapasitas sebesar 2GB. Dengan RAM sebesar ini, bisa membuat Multitasking menjadi lancar, tanpa lag dan juga smooth tentunya.

Untuk masalah harga, ponsel ini mungkin tidak lebih di kisaran 2 juta rupiah. Lumayan deh dibudget, daripada ponsel lain yang speknya hampir sama, tapi dengan harga yang jauh lebih mahal. So, ponsel ini sangat di rekomendasikan buat kamu yang mencari smartphone dengan performa yang tangguh dengan harga terjangkau.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "ASUS Zenfone 2 Laser, Smartphone dengan Harga Terjangkau yang Ciamik"

Back To Top