Click Me!
Click Me!

Ini Alasan Mengapa Kamu Bisa Mengalami Mimpi Buruk

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah artikel yang membahas tentang mengapa mimpi buruk bisa terjadi. Ada banyak sekali alasan mengapa mimpi bisa terjadi menimpa dirimu.


Ini Alasan Mengapa Mimpi Buruk Bisa Kamu Alami

Lalu, apa sajakah penyebabnya? Silahkan simak ulasan berikut ini.

1. Lagi Sakit
Orang yang sedang sakit biasanya mengalami tidak enak badan. Orang sakit demam terkadang sering mimpi buruk. Katakanlah itu sebagai mimpi yang sering terulang dan yang paling mengerikan yang pernah ia alami dalam mimpi.

2. Suka Nonton Film Horor
Kalau nggak salah, mungkin hal ini bisa saja terjadi buat kamu yang suka banget nonton film horor. Biasanya kalau yang agak takut nonton film horor, besar kemungkinan akan terjadi kedalam mimpi, dan sering membayangkannya kalau itu benar-benar terjadi pada dirinya di kehidupan nyata.

3. Mendengarkan Cerita Seram
Nah, kalau yang ini mungkin hampir sama dengan yang nomor 2. Biasanya orang yang suka ngedengerin cerita seram ataupun horor juga bisa saja terjadi mengalami mimpi buruk.

4. Rasa Takut Kepada Sesuatu Yang Berlebihan
Yang saya maksud disini ialah seseorang mengalami ketakutan yang luar biasa kepada sesuatu yang tidak sewajarnya untuk ditakuti. Sebagai contoh, kamu memiliki ketakutan dengan suatu benda, pasti jika kamu mengingatnya, membayangkannya ataupun melihatnya pasti akan terasa syok dan juga merinding alias ketakutan.

5. Masa Lalu Yang Tidak Ingin Kamu Ingat
Sebenarnya, aku juga kurang tau apa yang dimaksud dengan pernyataan ini. Mungkin kamu mempunyai sejarah atau pengalaman yang pahit di masa lalu. Mungkin saja kamu sedang tidak suka kepada suatu hal yang bisa mengganggu aktivitas kamu sehari-hari.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu bisa mengalami mimpi buruk. Sebenarnya masih ada banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang mengalami mimpi buruk. Dari pernyataan diatas, alasan yang manakah yang pernah kamu alami, atau mungkin kamu punya alasan tersendiri yang bisa mengakibatkan kamu mengalami mimpi yang buruk.!

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Opini
0 Komentar untuk "Ini Alasan Mengapa Kamu Bisa Mengalami Mimpi Buruk"

Back To Top