Click Me!
Click Me!

Ini Dia, Fitur Terbaru dari Facebook

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Senang sekali nih bisa update lagi di kesempatan yang berbahagia ini. Kali ini saya akan membagikan sedikit informasi yang mungkin baru saja saya ketahui, yakni terdapat peningkatan fitur terbaru dari Facebook. Mungkin sobat sudah tau apa itu Facebook. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi yang juga saya ketahui yang mungkin belum anda ketahui atau mungkin yang baru saja anda ketahui.

Fitur terbaru ini merupakan fitur yang sebenarnya sudah direncanakan oleh Mark Zuckerberg(CEO Facebook). Karena tahap ini masih dalam rencana pada saat itu, kemungkinan masih akan diperbarui dan ditingkatkan lagi dan sebelum akhirnya diluncurkan seperti sekarang ini.

Saya sendiri mengetahui fitur ini ketika ada notifikasi atau pemberitahuan masuk, seperti Like dan komentar. Nah, yang saya lihat adalah gambar tombol Likenya yang berubah. Yang sebelumnya hanya gambar tangan dengan jempol keatas, sekarang ditambah dengan lingkaran yang berwarna biru seperti yang sobat lihat dibawah ini.


Ini Dia, Fitur Terbaru dari Facebook

Selain itu, jika kamu mengarahkan kursor ke tombol like atau suka dalam sebuah status, maka akan muncul beberapa pilihan, seperti Suka, Super, Haha, Sedih dan Marah. Mungkin inilah yang namanya Emoji Reactions. Yang bisa jadi baru saja meluncur di Indonesia.

Mungkin itu saja fitur terbaru dari Facebook yang paling menonjol yang baru saja saya ketahui ketika sedang membuka situs Facebook saat ini, Sejak saat artikel ini dibuat.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Opini, Other
0 Komentar untuk "Ini Dia, Fitur Terbaru dari Facebook"

Back To Top