Click Me!
Click Me!

Membeli Mini Mikrofone di Ebay

Halo sobat semua dimanapun anda berada. Kali ini saya akan membagikan sebuah artikel mengenai sedikit pengalaman saya membeli mini microfone di eBay. Jadi setelah beberapa artikel sebelumnya saya juga pernah membagikan hal yang serupa, yakni tentang pengalaman pertama kali berbelanja di situs eBay.

Nah, kali ini barang yang saya beli adalah sebuah mikrofon kecil yang saya beli lewat eBay, penjualnya sendiri berasal dari Cina(China/Chinese). Kenapa saya membeli di eBay? Jadi berdasarkan pengalaman dan juga mudahnya bertransaksi yang menurut saya mudah dan simpel, sehingga saya memutuskan untuk membeli sebuah barang yang mungkin saya butuhkan(inginkan) di eBay.

Membeli Mini Mikrofone di Ebay


Jadi selain harganya yang murah, banyak pilihan dan juga tentunya adalah mencari yang pengirimannya gratis(Free Shipping) ke Indonesia atau ke seluruh dunia. Kita harus menunggu kurang lebih satu bulan agar barang sampai ke tujuan. Yang tentunya dikirim lewat Pos Indonesia. Dan biasanya juga terdapat tracking number.

Membeli Mini Mikrofone di Ebay

Nah, buat sobat yang bertanya-tanya untuk apa sih mikrofon yang saya gunakan ini? Karena saya sendiri suka bikin video ataupun audio, jadi saya membutuhkan mikrofon kecil ini untuk membuat audio ketika merekam sebuah video melalui sebua ponsel agar bisa fokus ke suara, jadi untuk meminimalisir noise atau gangguan dari suara yang tidak diinginkan. O iya, saya membeli mikrofon ini seharga AU4.09(RP. 41ribuan).

Link pembelian-> Mini Microfone(eBay)

Karena juga kalau merekam video menggunakan ponsel, kualitas audionya pasti sangat berbeda ketika menggunakan mikrofon.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Tag : Other
0 Komentar untuk "Membeli Mini Mikrofone di Ebay"

Back To Top