Click Me!
Click Me!

Cara Mudah Berjualan Pulsa

Halo sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips dan trik mengenai cara berjualan pulsa bagi pemula. Nah, buat sobat uang ingin berjualan pulsa dengan modal kecil/seadanya, ataupun yang bener-bener lagi pengen mencoba bisnis pulsa, pas banget nih ada disini.


Cara Mudah Berjualan Pulsa 212 Multi Payment

Nah, langsung saja saya akan membagikan sebuah aplikasi yang bernama 212 Multi Payment. Nah, di aplikasi ini, selain bisa berjualan pulsa, sobat juga bisa menggunakannya untuk berjualan token listrik, BPJS, voucher game seperti Freefire, PUBG, voucher Garena Shell dan masih banyak lagi, bayar tagihan listrik, isi kuota data/interet, voucher internet dan masih banyak lagi, alias PPOB.

Nah, dari sekian banyaknya aplikasi pulsa yang nggak kalah keren/nggak kalah menariknya, kenapa saya pilih aplikasi ini, karena hampir semua produknya lebih lengkap. Dan biasa saya gunakan aplikasi ini untuk berjualan pulsa, isi kuota internet, beli voucher game dan token listrik. Selain harganya murah, juga pelayanannya ketika komplain ke CS juga cukup mudah, dan sekarang banyak/sudah ada CSnya tersendiri untuk masalah tertentu, seperti deposit, komplain transaksi dan sebagainya.


Cara Mudah Berjualan Pulsa 212 Multi Payment

Nah, buat sobat yang tertarik atau ingin mencobanya, sobat bisa langsung mendaftar melalui aplikasinya langsung. Nah, ketika mendaftar untuk pertama kalinya, jangan lupa masukin kode referalnya ya sob, yaitu: KONDANG.


Cara Mudah Berjualan Pulsa 212 Multi Payment

Nah, kode referal KONDANG ini selain berfungsi sebagai agar lebih cepat kedaftar, juga bisa mendapatkan harga produk yang cukup murah.


Cara Mudah Berjualan Pulsa 212 Multi Payment

Salah satu contoh harga yang akan anda dapatkan ketika mendaftar dengan kode referal KONDANG

O iya, setelah mendaftar, jangan lupa untuk isi saldonya juga ya, agar bisa digunakan. Dan yang terpenting adalah, selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan dari 212 Multi Payment yang akan meminta kode OTP/data pribadi lainnya. Karena admin maupun pihak 212 Multi Payment tidak pernah meminta data diri kepada penggunanya.

Nah, buat sobat yang jika ada hal yang ingin ditanyakan, langsung saja komentar dibawah ini ya. Atau bisa tanya-tanya melalui kontak WA

https://wasap.at/7uqrmD


Baiklah, sekian untuk postingan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf, dan sampai jumpa di postingan berikutnya.
Tag : Other
0 Komentar untuk "Cara Mudah Berjualan Pulsa"

Back To Top