Click Me!
Click Me!

Manfaat Mempunyai Powerbank Sendiri

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai manfaat mempunyai Powerbank sendiri. Mempunyai powerbank sendiri bagiorang tertentu biasanya sangat dibutuhkan. Apalagi kalau harus membawa cas-casan(charger), mungkin akan sedikit merepotkan ketika membawanya.

Nah, sebagian orang lebih memilih alternatif lain, yakni membeli powerbank. Hal ini bisa dikarenakan kesibukan seseoang terhadap alat elektronik yang ia gunakan. Berikut beberapa manfaat mempunyai powrbank sendiri.


Manfaat Mempunyai Powerbank Sendiri

1. Simpel
Buat orang yang suka bepergian jauh, seperti bertamasya atau kemanapun perginya, yang setiap saat menggunakan alat elektronik, tentunya juga membutuhkan daya yang juga besar. Bisa dibayangkan kalau misalnya kamu punya gadget, tiba-tiba baterai menjadi kekurangan daya, da pada saat itu kamu lupa atau tidak membawa charger. Jikalau membawa, tapi nggak ada tempat but ngecas, pasti sangat merepotkan bukan jika ada hal yang sangat mendesak?


Manfaat Mempunyai Powerbank Sendiri

2. Tidak Banyak Pikiran
Tidak banyak pikiran yang saya maksud disini ialah kita tidak perlu repot-repot membawa sesuatu yang tidak perlu kita bawa. Biasanya powerbank untuk ponsel mempunyai lubang USB yang sama. Sehingga bsa digunakan untuk bermacam-macam bentuk dan tipe ponsel. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk beli baterai baru yang banyak.

3. Tidak Ribet
Selain hal diatas, tentunya mempunyai powerbank juga sebagian orang tidak perlu. Namun, ketika ada hal lain yang sangat penting misalnya, pasti akan menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Kalau punya powerbank sendiri kan tidak usah nyolok sana nyolok sini, pinjam sana pinjam sini.


Manfaat Mempunyai Powerbank Sendiri

4. Bisa Berbagi
Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan adalah bisa berbagi bagi yang membutuhkannya. Tentunya tidak cukup kalau hanya dengan powerbank yang kapasitas baterainya kecil. Untuk itu, mempunyai powerbank dengan kapasitas baterai yang agak lebih besar sangat disarankan. Agar tidak terjadi day yang cepat habis ketika digunakan sendiri ataupun bersama.

5. Alternatif Ketika Listrik Padam
Hal ini juga berlaku untuk kamu yang didaerah kamu suka mati listrik mendadak. Kamu harus bisa menggunakannya dengan bijak, seperti mencharge powerbank dan juga menggunakannya ketika dibutuhkan dengan keperluan yang sangat mendesak.

Akan tetapi, powerbank juga tidak selalu digunakan setiap saat. Karena bisa juga berbahaya kalau arus listrik didalam powerbank tersebut tidak stabil.

Sekian untuk postingan yang singkat ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamu'alaikum...
Tag : Opini, Other
1 Komentar untuk "Manfaat Mempunyai Powerbank Sendiri"

Mantap Gan artikelnya, kalau powerbanknya minjem kelamaan ngk enak juga mau bailikinya

Back To Top