Click Me!
Click Me!

Cara Mengatasi Mata Yang Terkena Lem

Halo sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips mengenai bagaimana cara mengatasi mata yang terkena atau kecipratan atau kemasukan lem. Nah, berdasarkan pemngalaman saya sendiri, saya juga pernah nggak sengaja salah satu mata saya kemasukan lem sedikit. Jadi karena panik dan nggak tau lagi harus digimanain, akhirnya saya kucek deh nih mata.

Cara Mengatasi Mata Yang Terkena Lem

Nah, awalnya sih enggak kenapa-napa, tapi lama-kelamaan kalau dirasakan kok rasanya semakin aneh ya, maka dari itu saya bilas deh pakai air dingin muka saya, yang sedikit demi sedikit airnya masuk kedalam mata.

Nah, setelah mencari tau cara agar bisa dicegah alias tidak merambah kemana-mana, saya browsing deh di internet, dan nggak sengaja saya menemukan sebuah video, yang mana video tersebut menjelaskan bahwa kalau mata kemasukan lem cair, maka jangan langsung dikucek matanya, akan tetapi basuhlah menggunakan air hangat.

Link Video YouTube


Tanpa panjang lebar lagi langsung deh saya praktekan, dan Alhamdulillah, mata saya yang kemasukan lem cair tadi perlahan mulai menghilang deh rasa lemnya.

Nah, itulah sedikit ulasan pengalaman saya mengenai mata yang terkena cipratan lem. Jadi buat sobat yang matanya juga nggak sengaja terkena lem, jangan langsung panik, cukup dibilas dengan air hangat wajahnya, agar nanti air hangatnya bisa merasuk kedalam mata yang terkena air hangat tadi.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Tag : Opini
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Mata Yang Terkena Lem"

Back To Top