Click Me!
Click Me!

5 Hal Yang Bisa Anda Lakukan Ketika di Rumah


http://media.treehugger.com/assets/images/2011/10/richard-byrd-eco-sustainable-home-living_room.jpg
            Pernahkah anda berpikir, apa yang biasa anda lakukan ketika sedang di rumah? Tentunya menjalankan aktivitas seperti biasanya atau malahan bermalas-malasan. Berikut beberapa hal lebih yang kamu bisa lakukan ketika sedang di rumah.
1.      Menonton televisi sambil mendengarkan radio. Pernah kebayang nggak sih, gimana rasanya menonton televise sambil mendengarkan radio? Bingung, atau malah bikin seru? Mungkin mustahil bagi sebagian orang untuk mau melakukannya. Kalau anda pernah melakukannya itu berarti ada teringat sesuatu hal yang sudah lampau terjadi.

2.      Makan sambil minum. Yang di maksud disini adalah makan dan minum secara bersamaan. Mungkin sebagian orang kalau makan sambil minum akan terasa lebih cepat kenyang. Tapi tahukah anda, bahwa makan yang di barengi dengan minum akan lebih cepat habis daripada yang menunggu makanannya habis baru kemudian minum.

3.      Main ponsel sambil main PC. Anda pasti mengira kalau mengoperasikan PC sambil mainin ponsel, yang saya maksud bukanlah seperti itu. Yang saya maksud adalah satu tangan mainin ponsel yang satu lai mengoperasikan PC. Jika anda pernah melakukannya, itu berarti anda tipe orang yang penuh dengan kesibukan. Coba aja, kedua tangan anda bergerak semua, tidak ada yang menganggur.

4.      Memencet-mencet tombol remot tv ke arah kamera ponsel. Coba anda pencet-pencet remot tv yang masih bisa digunakan ke arah kamera ponsel. Nyalakan kamera ponsel anda dan pencet-pencet tombol yang ada pada remot tv, dan lihatlah apa yang terjadi.

5.      Memakan sayur dengan buah. Mungkin hal ini terlihat agak aneh, bahkan juga ada yang sudah biasa. Coba anda lakukan hal ini, memakan sayuran berupa daun(bisa daun bayam dan sebagainya) yang bisa di makan, lalu sambil memakan buah, seperti buah apel, anggur dan lain sebagainya yang tidak terlalu asam.


Mungkin hal-hal diatas bisa anda coba ketika anda sedang di rumah dan pada saat ada waktu luang bagi anda yang belum mencobanya maupun yang akan mencobanya. Bagi yang sudah pernah, pasti ada rasa tersendiri. Jangan pernah mencobanya kalau anda ragu. Selamat mencoba dan semoga beruntung.
1dd909f656605b74f9f7155de304ff7ac6bd4ae8c6e715f4a1
0 Komentar untuk "5 Hal Yang Bisa Anda Lakukan Ketika di Rumah"

Back To Top