Click Me!
Click Me!

Cara Mengusir Rasa Bosan dan Jenuh

Assalamu'alaikum...

Sobat pernah ngerasaain hal seperti ini nggak?
Bosan setiap hari di depan PC?
Jenuh setiap hari megang ponsel/gadget(ngegame/browsing)?
Lalu, apa yang anda lakukan untuk mendapatkan kebebasan?
     Sebenarnya dimanapun kita berada, entah itu di rumah, taman dan lain sebagainya kita masih merasa sepi, atau malahan kesepian. Ya, seperti merasa sunyi walaupun di tempat keramaian. Sangat mudah bila anda mau melakukannya, melakukan hal yang positif tentunya.

Mungkin beberapa tips dari saya ini bisa anda coba, check it out.

     Pergi keluar. sepertinya bosan kan kalau tiap hari di rumah, sekolah/kampus maupun di tempat kerja. karena otak kita juga butuh refreshing dan tubuh kita juga butuh udara segar. Usahakan anda untuk meluangkan waktu, minimal satu minggu sekali. Bisa setiap hari libur, atau malahan kalau mau bisa dilakukan setiap hari, bisa pagi hari dan kapanpun yang anda mau sebelum beraktivitas. Mungkin dengan liburan bisa mengembalikan semangat kita.

     Perbanyak Teman. kalau yang satu ini saya rasa pasti banyak yang sudah tau. Mengapa saya memasukkan kategori ke list ini, sebab saat kita mempunyai banyak teman kita bisa merasa nyaman, mungkin bisa pada saat kita saling bertemu dan megobrol, atau nongkrong di tempat-tempat yang nyaman lah ya.

     Pererat Tali Silaturahmi. Nah, kalau yang ini sudah pasti harus dilakukan lah ya, dengan begitu kita bisa menjalin hubungan antar sesama dengan akrab.

     Yang terpenting adalah bebaskanlah hidup anda dari ketidakmampuan dan ketidakmauan, tulah yang selama ini membuat diri kita terbelenggu dalam lingkungan sekitar. Ada banyak cara yang harus anda coba, dan berapa banyak waktu yang terbuang sia-sia. Oke sob, mungkin itu dulu yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Dan jangan lupa, follow blog ini untuk menunggu postingan terbaru selanjutnya. Stay at there!!!

Wassalamu'alaikum...
0 Komentar untuk "Cara Mengusir Rasa Bosan dan Jenuh"

Back To Top