Click Me!
Click Me!

Download Aplikasi Android "Perfect Piano" Gratis(Free)

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semuanya di manapun berada, semoga sehat selalu. Pada kesempatan kali ini saya mau share aplikasi Android, namanya adalah "Perfect Piano". Ini adalah salah satu aplikasi musik(bukan pemutar musik lho) yang saya pakai saat ini. Terkadang saya menggunakannya pada saat sedang boring atau mungkin jika sedang ingin mengarang/mencari tahu nada dari lagu yang ingin saya cari/tenar.


Sudah saya tes di Ponsel Android Samsung Galaxy Y dan Andromax C milik saya, Alhamdulillah lancar. Baiklah, tanpa panjang lebar lagi, sobat bisa mengunduhnya langsung melalui link berikut.

Link 1 Download
Link 2 Download

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamu'alaikum...
0 Komentar untuk "Download Aplikasi Android "Perfect Piano" Gratis(Free)"

Back To Top