Click Me!
Click Me!

Download Aplikasi Chat Doctor Untuk Android

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi dengan sobat, yaitu sebuah aplikasi android yang bernama Chat Doctor. Chat Doctor ini merupakan aplikasi konsultasi kesehatan online yang menggunakan sistem realtime, sehingga apabila sobat sebagai pasien yang ingin berkonsultasi tentang kesehatan, akan mendapat jawaban dari dokter yang berjaga.


Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk sesama dokter untuk saling berkomunikasi. Nah, apa sajakah fitur yang ada didalam aplikasi ini? Berikut bebrapa fitur yang bisa sanda dapatkan.

1. Login Menggunakan Nomor Ponsel


Dengan menggunakan nomor ponsel, sobat dengan mudah untuk mengingatnya username.

2. List Daftar Dokter


List daftar dokter ini akan memberikan kemudahan bagi sobat/pasien untuk memilih dokter mana yang akan sobat ajak konsultasi yang sesuai dengan wilayah tempat tinggal sobat.

3. Profil Dokter
Profil dokter akan memberikan info terkait yang bersangkutan. Dalam aplikasi ini juga dicantumkan No STR(Surat Tanda Registrasi Dokter), pesialisasi dokter, jam jaga dokter online serta alamat klinik.

4. Alamat Dokter Dengan Google Map
Kemudahan bagi sobat untuk mengetahui lokasi dokter menggunakan Google Map. Bagi dokter, klinik dengan Google Map ini akan memberikan kemudahan untuk menyampaikan alamat kliniknya ke sobat yang akan berkunjung.

5. Artikel Kesehatan


Chat Doctor ini juga menyajikan artikel kesehatan yang terintegrasi dengan ayosehat.net

Jika sobat seorang dokter dan tertarik untuk bergabung dengan jaringan aplikasi Chat Doctor, sobat bisa menghubungi Pihak yang terkait. Nah, apakah sobat tertarik, jika iya sobat bisa mengunduh aplikasinya melalui lin berikut.

Android Req: 3.1+ (3 MB)
Download Chat Doctor (Play Store)

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamu'alaikum...
Tag : Aplikasi Android
0 Komentar untuk "Download Aplikasi Chat Doctor Untuk Android"

Back To Top