Click Me!
Click Me!

Download Aplikasi New Opera Mini Native Untuk Android

Download Aplikasi New Opera Mini Native Terbaru Untuk Android


Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun berada. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah aplikasi browser untuk android yang bernama Opera Mini New(Native). Ini adalah sebuah aplikasi opera mini terbaru dan juga mempunyai fitur dan juga tampilan yang lebih minimalis, praktis dan juga elegan. Berikut adalah penjelasan yang sudah diterjemah kedalam bahasa Indonesia.

Deskripsi

Browser Opera Mini baru untuk Android memberi Anda pengalaman web fantastis dengan kecepatan tertinggi. Dengan Opera Mini, Anda dapat menghemat data saat mencari, berselancar, mengunduh, dan berbagi konten online favorit.
** Opera Mini adalah browser terbaik untuk Android versi 2.3 dan yang lebih tinggi, baik di ponsel maupun tablet. Cepat, gratis, dan indah.
► UI baru yang bersih
Dengan halaman awal hasil rancang ulang, kehidupan online Anda bisa tetap tertata. Dan, tampilan baru yang lebih rapi dan tertata menghilangkan gangguan dan memungkinkan Anda berfokus pada pengalaman menjelajah yang luar biasa.
► Penjelajahan yang lebih sederhana
Pengaturan sederhananya dengan kontrol gestur dan dukungan geser berarti Anda bisa menelusuri web secara lebih intuitif.
► Unduh dengan lebih cerdas
Lakukan kontrol dengan unduhan yang lebih cepat, beberapa pengunduhan di latar belakang, file besar meminta koneksi ke Wi-Fi, dan lanjut-unduh otomatis.
► Hemat data
Gunakan lebih sedikit data mobile dibandingkan browser web lain. Dapatkan akses yang lebih cepat di internet, sembari memaksimalkan paket data Anda.
► Penjelajahan pribadi
Gunakan tab pribadi Opera Mini untuk mencegah agar riwayat penjelajahan Anda tidak disimpan di perangkat Anda.
✔ Sesuaikan tata letak Anda: Pilih dari tiga tampilan berbeda.
✔ Lihat penghematan harian Anda: Dapatkan ringkasan data yang Anda gunakan, dan pantau penghematan data yang Anda lakukan.
✔ Sinkronkan dan bagikan bookmark Anda: Beralih antara komputer dan ponsel tanpa melewatkan bookmark favorit Anda. Bagikan favorit Anda kepada teman, dengan menggunakan aplikasi jejaring sosial favorit Anda.
✔ Beralih antar mesin pencari: Pilih berbagai mesin pencari populer seperti Yahoo! atau Google. Cari Amazon, eBay, IMDB dan lebih banyak lagi, langsung dari browser. Anda bahkan dapat menambahkan mesin pencari sendiri.
✔ Kelola tab dengan mudah. Dapatkan ikhtisar semua tab, ketuk untuk membuka tab atau geser untuk menghapus tab.
✔ Simpan situs favorit: Ketuk tombol + di bilah alamat dan pencarian untuk menyimpan halaman ke halaman awal Panggil Cepat Opera Mini, untuk menambahkannya ke bookmark seluler, atau untuk dibaca saat offline.
✔ Dapatkan berita terbaru: Dengan fitur Temukan, Anda dapat menjelajah berita utama atau memilih kategori pilihan dan mendapatkan artikel tren terbaru.
Unduh Opera Mini langsung dari Google Play dan nikmati salah satu browser tercepat untuk Android. Browser ini selalu gratis untuk diinstal dan digunakan. Jadi, cobalah cara lebih cepat untuk menjelajah dan menikmati web di perangkat Anda.
Opera Mini versi: 8.0.1807.91281


Download Aplikasi New Opera Mini Native Terbaru Untuk AndroidDownload Aplikasi New Opera Mini Native Terbaru Untuk Android

Beberapa fitur yang saya temukan di aplikasi opera mini native ini adalah adanya tampilan pencahayaan. Jadi, kita bisa mengatur kecerahan atau brightness sesuai dengan kenyamanan mata kita atau sesuai dengan yang kita butuhkan/inginkan.


Download Aplikasi New Opera Mini Native Terbaru Untuk AndroidDownload Aplikasi New Opera Mini Native Terbaru Untuk Android

Download Aplikasi New Opera Mini Native Terbaru Untuk AndroidDownload Aplikasi New Opera Mini Native Terbaru Untuk Android

Penggunaan paket data internet yang sedikit lebih hemat/irit

Tampilan halaman awal atau Homepage yang keren dan minimalis.

Tested on: Smartfren Andromax C Jelly Bean 4.1.2
Android Req: 2.3+
Link 1 Download
Link 2 Download

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Aplikasi Android, Browser
0 Komentar untuk "Download Aplikasi New Opera Mini Native Untuk Android"

Back To Top