Click Me!
Click Me!

Download Aplikasi Titanium Backup Untuk Android


Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah aplikasi bernama Titanium Backup. Aplikasi ini sangat berguna buat kamu yang hobi oprek ponsel android nih. Selain itu, juga bisa digunakan untuk membackup aplikasi maupun data yang ada di aplikasi android yang kamu instal. Nah, misalnya kamu main game kan udah jauh banget tuh levelnya., tiba-tiba ponsel android kamu rusak, ngehang misalnya, pas mau di reset atau dikembalikan seperti sedia kala, kan pada hilang tuh semua aplikasinya yang kamu instal, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk berjaga-jaga untuk meminimalisir seperti kejadian tersebut. Daripada harus ngulang dari awal lagi kan, mubadzir, iya nggak sih?



Penggunaan aplikasi ini tergolong cukup  mudah, simpel praktis dan higenis deh pokokonya. Untuk cara pemakaiannya, cukup kamu pilih aplikasi mana yang akan kamu backup. Proses backup biasanya membutuhkan waktu yang bervariasa, tergantung dari seberapa besar ukuran atau size aplikasi yang akan kamu backup.

Untuk mengembalikannya atau Restorenya, juga cukup mudah dan juga proses lamanya tergantung pada ukuran aplikasi yang sudah kamu backup tadi. Buat sobat nih, daripada bingung dan penasaran, sobat bisa langsung mencobanya sendiri dengan mengunduhnya melalui link berikut.

Tested on:
-Samsung Galaxy Y Young GT-S5360
-Smartfren Andromax C

Size: 1.67 MB
Link 1 Download
Link 2 Download

Cukup sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamu'alaikum...
Tag : Aplikasi Android
0 Komentar untuk "Download Aplikasi Titanium Backup Untuk Android"

Back To Top