Click Me!
Click Me!

Download Soundtrack Iklan Gulaku: The Archies - Sugar Sugar

Download Soundtrack Iklan Gulaku: The Archies - Sugar Sugar

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semuanya. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah soundtrack musik dari iklan Gulaku. Sebenarnya ini sudah saya share dulu, tapi karena faktor lupa dan kesibukan didunia nyata tentunya, malah jadinya kelupaan mau saya buat postingan. Berhubung saya baru ingat, kali ini saya mau share lagu iklan dari Glaku yang ada di TV/Televisi yang membuat kalian penasaran. Baiklah, daripada terlalu panjang nih basa-basinya, sobat bisa langsung mengunduhnya melalui link berikut.

Link 1 Download
Link 2 Download

Baca juga: Download Soundtrack Acara Orang Pinggiran Trans7

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Musik Pop, Other, Soundtrack
0 Komentar untuk "Download Soundtrack Iklan Gulaku: The Archies - Sugar Sugar"

Back To Top