Click Me!
Click Me!

Cara Mendapatkan Majalah AKSES Gratis

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan share mengenai sebuah cara untuk mendapatkan majalah AKSES dari Kementerian Luar Negeri(KEMENLU) secara Gratis, tanpa dipungut biaya sedikitpun. Beberapa waktu yang lalu, saya juga pernah membahas mengenai cara mendapatkan Buku Gratis dari Mesir.

Majalah AKSES Gratis dari KEMENLU

Majalah AKSES ini sendiri merupakan majalah bisnis, seperti kamu akan mendapatkan informasi yang ada di luar negeri. Jadi intinya, buat kamu yang punya bisnis atau usaha kecil hingga bisnis yang lumayan besar dan ingin mencoba untuk mencari konsumen dil luar negeri, kamu bisa mencari peluang yang tersedia melalui informasi yang diberikan oleh majalah ini. Seperti pasar internasional, jadi kamu akan menentukan, kira-kira apa yang bisa saya lakukan untuk menembus pasar internasional dengan membuat peluang yang ada. Dan tentunya dengan produk yang tidak kalah saing.

Cara Mendapatkan Majalah AKSES Gratis

Nah, buat kamu yang tertarik dengan majalah ini, kamu bisa mencoba untuk berlangganan majalah AKSES ini secara cuma-cuma. Majalah ini  terbit setiap tiga bulan(3 bulan sekali).

Untuk cara berlangganannya, kamu bisa kontak langsung melalui Email ke akses@kemlu.go.id atau kamu juga bisa mendaftar melalui situsnya langsung di Contact US.

Cara mendaftarnya cukup mudah, yakni dengan cara mengisi nama lengkap dan juga alamat email yang amu gunakan. Kemudian isi pesannya dengan isi penulisan kurang lebih sebagai berikut.

Nama:
Alamat lengkap:
Kode Pos:

Tunggu beberapa saat, biasanya ada balasan dan biasanya juga tidak ada balasan. Seperti yang saya alami, makalah ini dikirim melalui kurir PT. NCS.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Wassalamu'alaikum...
Tag : Majalah Gratis
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Majalah AKSES Gratis"

Back To Top