Click Me!
Click Me!

Cara Mendapatkan Banyak Uang dan RP di Game Drag Racing

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. pada kesempatan kali ini saya akAn share sebuah tutorial tentang Cara Mudah Mendapatkan Banyak Money dan RP pada game android Drag Racing. Nah, buat sobat yang sedang mencari Mod APK Drag Racing Android, pas banget nih ada disini. Kali ini saya akan memberikan trik sedikit agak curang dalam bahasan kali ini. Berikut ulasannya.


Cara Mendapatkan Uang dan RP di Game Drag Racing

Download gamenya disini: Drag Racing APK

Atau sobat bisa mengunduhnya lewat link berikut.

Download via BOX
Link 1 Download
Link 2 Download

Yang sobat butuhkan adalah aplikasi Root Explorer. Untuk bisa menggunakan aplikasi Root Explorer, pastikan device atau perangkat android sobat sudah dalam keadaan Root (Rooted). Kemudian instal aplikasi gamenya. Jika sudah, masuk ke aplikasi Root Explorer.

Selanjutnya masuk kedalam folder data>data>com.creativemobile.DragRacing(disini). Kemudian, hapus semua folder yang ada didalamnya kecuali folder files dan lib. Jika sudah, masuk ke folder files, lalu hapus semua file yang ada didalamnya kecuali file save(angka).dat. Misalnya save152.dat, save52.dat dan sebagainya.

Cara Mendapatkan Uang dan RP di Game Drag Racing     Cara Mendapatkan Uang dan RP di Game Drag Racing

Nah, jika sudah melaksanakan instruksi diatas dengan benar, coba sobat mainkan gamenya. Jika berhasil, maka Money atau Uangnya dan juga RPnya akan bertambah.

Dengan begitu, sobat tidak perlu khawatir lagu kalau akan membeli mobil atau ketika bermain dalam mode online tanpa perlu kehabisan Uang(Money) ataupun RP. Dan tentunya sobat bisa memilih dan membeli pilihan mobil yang sobat sukai dan juga bisa mengUpgradenya sesuka hati sobat.

Jika sobat masih bingung ataupun masih belum/kurang paham, bisa ditanyakan di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Banyak Uang dan RP di Game Drag Racing"

Back To Top