Click Me!
Click Me!

Cara Tansfer Pulsa Smartfren Dengan Mudah

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara mengenai cara mudah kirim atau transfer pulsa smarfren. Nah, buat sobat yang edang mencari cara atau solusi untuk transferulsa kartu smartfren, pas bnagt nih ada disini. Cara ini cukuplah mudah dan sudah saya coba sendiri dan berhasil. Buat kamu yang ingin mentransfer pulsa ke nomor smartfren sendiri atau milik orang lain, ntah itu tetangga, kerabat dekat/jauh, teman, saudara atau bahkan orang tua. Sobat bisa menggunaka cara yang saya berikan disini.


Cara Transfer Pulsa Nomor Smartfren

Untuk persyaratannya, yakni maksimal transfer pulsa adalah Rp.100rb. Dan, minimal pulsa yang ditinggalkan adalah Rp5000(lima ribu rupiah). Jadi, misalnya sobat mempunyai pulsa sebesar 60ribu rupiah, maka paling tidak, tinggalkan pulsa minimal lima ribu rupiah, itu sebagai salah satu persyaratan ketika akan mentransfer pulsa.

Nah, setelah mengetahu persyaratan diatas, kini saatnya untuk tutorial atau cara pengiriman. Karena pengirimannya ini lewat sms, jadi saya sendiri kurang tau, apakah gratis atau berbayar. Caranya cukup mudah, sobat tinggal mengetikkan sms yang formatnya seperti dibawah ini.


kirim.NoHpTujuan.NominalPulsa

Misal, kirim(titik)088xxx(titik)50000 lalu kirim ke 879.

Nah, itulah cara yang paling mudah utnuk mentransfer pulsa smartfren yang bisa anda coba.


Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Other
0 Komentar untuk "Cara Tansfer Pulsa Smartfren Dengan Mudah"

Back To Top