Click Me!
Click Me!

Cara Membuat LED Notifikasi Menyala Warna Warni Ketika Memutar Lagu

Halo sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial seputar android, yakni cara agar LED/lampu notifikasi bisa menyala warna-warni. Nah, buat ponsel android sobat yang ada LED notifikasinya, khususnya yang bisa dirubah warna LEDnya, sobat bisa menggunakan aplikasi ini nih.


Cara Membuat LED Notifikasi Menyala Warna Warni Ketika Memutar Lagu

Nama aplikasinya adalah LED Music Effect. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, pastikan ponsel sobat sudag dalam keadaan sudha di root. Jika belum, maka tidak bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk aplikasinya sendiri bisa mengunduhnya link dibawah ini.


Video sample YouTube




Size: 1MB
Download via Mediafire
Link 1 Download
Link 2 Download

Untuk penggunaannya, setelah di instal langsung saja buka aplikasinya. Izinkan saja jika aplikasi tersebut meminta hak akses/root access. Kemudian atur beberapa warna LED notifikasi yang diperlukan. Kemudian centang seperti pada screenshot dibawah ini.


Cara Membuat LED Notifikasi Menyala Warna Warni Ketika Memutar Lagu         Cara Membuat LED Notifikasi Menyala Warna Warni Ketika Memutar Lagu

Jangan lupa untuk centang pada bagian  Enable music beat (bla bla bla)dan juga Multiple color (bla bla bla).Jika, sudah, klik tombol kembali/back. Dan kemudian buka aplikasi pemutar musik, dan mainkan musiknya. Dan jika berhasil, maka LED notifikasinya berkedap-kedip warna-warni, sesuai warna yang sobat pilih tadi.

Tested on Smartphone Android Xiaomi MI4c

Gimana sob, mudah bukan?


Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.
2 Komentar untuk "Cara Membuat LED Notifikasi Menyala Warna Warni Ketika Memutar Lagu"

Aplikasinya saya uninstall malah ngak bisa nyala led notifnya. Gimana nih?

Coba di instal lagi. Emang nggak bisanya kenapa? Hpnya sudah di root kan?

Back To Top