Click Me!
Click Me!

Download Game Archery Master 3D: Game Android Memanah Yang Seru


Asalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game android yang bernama Archey Master 3D. Buat kamu yang lagi merasa bosan, karena suasana hati yang nggak menentu nih, wkwkwk, mungkin kamu bisa mencoba game yang satu ini.

Archery Master 3D

Game ini bisa kamu mainkan kalau ada waktu luang nih, biar nggak terus-terusan kepikiran tugas-tugas yang menumpuk, mungkin bisa sejenak merefresh(refreshing) dengan mencoba salah satu game yang seru ini loh.


Game Memanah Seru Untuk Android

Game Android Archery Master 3D for AndroidArchery Master 3D Untuk Android

Game ini pas banget buat kamu yang suka atau hobi memanah, atau mungkin kamu yang ingin belajar memanah sekaligus mengetahui skill atau bakat yang kamu miliki dalam hal memanah untuk diasah lebih lanjut melalui/dengan memainkan game ini, dalam segi kecepatan dan juga ketepatan.



Skor Game Archery Master 3D

Untuk bisa mencapai titik tengah, dibutuhkan konsentrasi yang tinggi dan juga mungkin butuh yang namanya Miracle atau keajaiban :v dan juga, kunci dari permainan ini selain membutuhkan fokus, ketenangan dan juga khusyuk, yang terpenting adalah membaca arah mata angin. Letaknya ada disebelah pojok kiri atas, kamu bisa menyesuaikan kemana arah mata angin tersebut mengarah. Mungkin itu sedikit trik yang bisa saya share.

Tested on Smartfren Andromax C JellyBean
Android Req: 2.1+
Size: 17 MB
Link 1 Download
Link 2 Download
Link 3 Download

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Game Android
0 Komentar untuk "Download Game Archery Master 3D: Game Android Memanah Yang Seru"

Back To Top