Click Me!
Click Me!

Dapat Kiriman Majalah Gratis dari Travel Portland

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan majalah gratis dari Travel Portland asal luar negeri. Sebelumnya saya juga sempat membahas mengenai Cara Mendapatkan Majalah AKSES Gratis. Salah satu majalah yang baru saja dikirimkan dan yang saya dapat adalah dari majalah Travel Portland. Majalah ini sudah beberapa waktu yang lalu saya pesan, kalau tidak salah sejak 1 bulanan sebelum majalah tersebut saya terima, Alhamdulillah.


Majalah Gratis dari Travel Portland

Nah, buat kamu yang tertarik dan ingin mencoba mendapatkan majalah seperti saya ini, kamu bisa mendapatkannya secara Gratis, alias cuma-cuma. Majalah Travel Portland ini membahas seputar perjalanan(Travel), yang mungkin siapa tau kamu bisa pergi jalan-jalan keluar negeri.


Gratis Majalah Travel Portland

Yang kamu dapatkan dari majalah ini adalah seputar tempat favorit, tempat wisata kuliner atau restoran, hiburan, penginapan dan tempat menarik lainnya yang terdapat di berbagai penjuru dunia yang bisa kamu kunjungi.

Untuk cara mendapatkan majalah ini cukup mudah, kamu tinggal klik link dibawah ini.

Travel Portland Magazine

Kemudian isi data diri yang telah disediakan, isi semuanya dengan lengkap dan detail(rinci). Jika kamu sudah mengisinya dengan lengkap, silahkan isi kode verifikasi jika tersedia, lalu klik submit. Majalah akan dikirim ke alamat tujuan yang telah kamu isi, mungkin butuh waktu kurang lebih sekitar 1 bulanan untuk bisa ke tempat yang dituju. Tidak ada biaya pengiriman yang harus kamu tanggung, karena ini adalah Gratis!! Nah, jika kamu masih merasa bingung atau kesulitan dan ingin bertanya, kamu bisa menanyakannya melalui kolom komentar dibawah ini.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Majalah Gratis
0 Komentar untuk "Dapat Kiriman Majalah Gratis dari Travel Portland"

Back To Top