Click Me!
Click Me!

Cara Mengetahui Siapa Saja Followers Kita di Facebook

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua dimanpaun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trik seputar facebook, yang mungkin saja sudah ada beberapa yang mengetahuinya tapi belum sobat ketahui. Sesuai dengan judul pada artikel ini, saya akan memberikan sebuah rahasia, mengenai siapa saja yang mengikuti kita di Fb(Facebook).

Buat kamu yang bertanya-tanya, apa sih keuntungan mempunyai follower di fb? Jawabannya cukup sederhana, mungkin saja tingkat kepopuleran seseorang, atau bahkan permintaan pertemanan sangat penuh hingga batas maksimal permintaan pertemanan, sehingga belum atau tidak bisa dikonfirmasi, karena sudah melebihi batas. Dan bisa juga ada yang dengan sengaja mengikuti aktivitas kita atau mungkin cuma buat variasi aja sob.

Nah, buat kamu yang ingin tau bagaimana caranya mengetahui siapa aja dan berapa jumlah pengikut kita di fb, berikut ulasannya.

Pastikan sobat mempunyai akun profil fb. Sebelumnya, pastikan sobat sudah mengaktifkan fitur follow yang ada disini. Kemudian masuk ke dalam menu profil, lalu klik teman.

Cara Mengetahui Jumlah Followers Kita di Facebook

Setelah itu, sobat pilih dan klik saja pilihan lainnya, kemudian pilih pengikut atau followers.

Cara Mengetahui Siapa Saja Followers Kita di Facebook

Disitu akan ditampilkan, siapa saja yang mengikuti kita di facebook beserta jumlahnya.

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Mengikuti Kita di Facebook


Nah, itulah sedikit trik atau cara mudah mengetahui siapa saja yang mengikuti kita di fb. Mungkin berguna jika ada orang yang selalu memata-matain aktivitas kita ketika di facebook, dan juga masih banyak lagi fungsinya. Di artikel berikutnya, akan saya jelaskan, mengenai cara mengetahui siapa saja yang kita ikuti di facebook.

Sekia untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Other
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa Saja Followers Kita di Facebook"

Back To Top