Click Me!
Click Me!

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Kita Ikuti di Facebook

Assalamu'alaikum...

Apa kabar sobat semua. Kali ini saya akan memberikan sebuah trik mengenai siapa saja yang kita ikuti di facebook selain teman kita sendiri. Nah, setelah sebelumnya saya juga mebagikan artikel tentang siapa saja yang mengikuti kita di facebook. Nah, untuk hal ini, sedikit beda cara atau dengan cara yang sebelumnya, namun sebenarnya caranya hampir mirip/sama dengan cara yang sebelumnya.

Berikut adalah beberapa langkah yang mungkin bisa kamu coba, buat yang belum mengetahuinya.

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Kita Ikuti di Facebook

Pastikan sobat masuk kedalam profil fb, kemudian pilih dan klik menu teman yang ada. Setelah itu, pilih lainnya, kemudian ada pilihan lagi, kamu pilih aja yang mengikuti atau following.

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Kita Ikuti di Facebook


Nah, disitu akan kethuan, siapa saja yang kamu ikuti di facebook, selain dari teman sendiri, juga bisa dari orang lain yang belum kamu kenal. Bisa saja ketika kamu sedang menambahkan seseorang menjadi teman(Add Friend), akan tetapi friend list dari teman yang kamu add sudah penuh, alhasil kamu tidak bisa menambahkannya sebagai teman, tetapi kamu bisa mengikutinya dan mengetahui aktivitas apa saja yang ia lakukan, seperti posting status yang dibagikannya dan lain sebagainya.

Itulah tadi mengenai beberapa cara dan langkah yang sangat sederhana yang bisa kamu coba sendiri.

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.


Wassalamu'alaikum...
Tag : Other
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa Saja yang Kita Ikuti di Facebook"

Back To Top