Click Me!
Click Me!

Dowmload Game Horor Terbaru - Slendrina The Cellar

Halo sobat semua dimanapun anda berada. Setelah di postingan sebelumnya saya membagikan sebuah game android horor - Paranormal Asylum, kali ini saya akan membagikan sebuah game android horor yang bernama Slendrina The Cellar. Nah, buat sobat yang lagi nyari rekomendasi game android horor, pas banget nih ada disini. Sobat bisa mencoba salah satu game Slendrina The Cellar ini. Setelah beberapa waktu yang lalu saya juga pernah membagikan game horor serupa yang hampir sama, yakni Slenderman.


Dowmload Game Horor Terbaru - Slendrina The Cellar

Sedikit ulasan atau review nih mengenai game Slendrina The Cellar ini. Game tersebut merupakan game horor dengan misi mencari apa itu namanya. Beda dengan gama Slender Man, yang saya sendiri sudah memainkannya, namun belum tau apa misinya.


Dowmload Game Horor Terbaru - Slendrina The Cellar

Biar kerasa banget horornya, alangkah bagusnya kalau memainkan game ini pada malam hari dalam kondisi yang cukup tenang alias sepi, atau bisa juga dikamar sendiri ketika mau tidur. Buat sobat yang sedikit takut atau suka kaget, mending dikurangin main game seperti ini, takutnya nanti kalau terjadi kenapa-napa.

Baiklah, buat sobat yang nggak sabar dan penasaran seperti apa sih gamenya, sobat bisa mengunduhnya melaui link dibawah ini.

APK Size: 38.9 MB
Download via Zippyshare
Link 1 Download
Link 2 Download

Sekian untuk postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa di postingan berikutnya.
Tag : Game Android
0 Komentar untuk "Dowmload Game Horor Terbaru - Slendrina The Cellar"

Back To Top